Naufal Alwan Adilah!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 04 Mei 2012

0 EIGHT - Browser start page for mozzilla Versi Windows 8

Share
www.naufal-adillah@yahoo.com



Hai sobat kali ini saya ingin share yang nama nya  EIGHT - Browser start page for mozzilla dengan tampilan menyerupai windows 8 yang marak-maraknya di tahun 2012 ini.



Step-Stepnya wajib di ikuti di bawah ini:
  • Terlebih dahulu Download  EIGHT - Browser start page for mozzilla Versi Windows 8
  • Extrak file anda dimana anda yang baik untuk di simpan ex:File D or C PC anda
  • Kemudian hasil Extrak tadi Ganti dengan W8 or Up to you
  • Masuk folder yang anda Extrak tadi, cari file Index lalu klik
  • Akan keluar  EIGHT - Browser start page for mozzilla Versi Windows 8 nya
  • Lalu Copas URL nya yang diatas 
  • Buka Options dari mozilla anda pilih General pastekan di home page klik ok
  • Selesai

SEMOGA BERMANFAAT
^.^Jangan Lupa Follow ya^.^

Download File
ZIP download, 3.0 MB

0 komentar:

Posting Komentar

http://naufal-alwan.blogspot.com/

Pengikut

 

Selamat Datang Di NAUFAL BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya NAUFAL ALWAN ADILAH,saya seorang Siswa SMP N 4 SIAK HULU .

Naufal